Sukses

Entertainment

Nu Dimension Vakum, El Mantap Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta Mulai dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat, Joel Matulessy atau yang akrab disapa El siap memulai lembaran baru. Saat ini, eks member Nu Dimension tersebut tengah mempersiapkan solo kariernya.

Bukan sembarangan, karena El ditangani oleh penyanyi senior tanah air, Andre Hehanussa. Ia pun fokus untuk mematangkan karakternya sebagai solois seiring vakumnya Nu Dimension.

El siapkan solo karier (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dua tahun kita bareng-bareng setelah ajang itu, kita berempat ketemu titik jenuh karena keseringan bareng-bareng mungkin. Akhirnya kita mutusin vakum dulu, kita kejar apa pengen kita kejar pertama kali itu. Tapi semuanya mulai dulu, akhirnya solo juga," ungkap El saat berkunjung ke redaksi Bintang.com Juli lalu. 

Transisi dari grup ke solo jadi tantangan tersendiri bagi El. Namun ia mengaku tak ada masalah berarti dalam prosesnya menemukan jati diri.

El Matulessy (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lumayan aneh waktu awal-awal, aku punya manager sendiri, kemudian jalan sendiri kayak ngerasa aneh. Cuma lama kelamaan terbiasa aja," sambungnya.

El telah mempersiapkan sebuah lagu pop yang identik dengan kisah cinta remaja yang kekinian. Lagu ini diciptakan Andre Hehanussa dengan menyesuaikan karakter vokal El yang disebutnya punya suara langka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading