Sukses

Entertainment

Pose Unik Samuel Zylgwyn dan Franda Usai Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Samuel Zylgwyn, Franda dan keluarga. Pasalnya, mereka telah secara resmi mengikat janji suci pernikahan pada Senin (8/8/2016) yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Kabar ini sekaligus menjawab teka-teki tanggal penikahan mereka. Sebelumnya, pasangan ini enggan untuk memberitahu kapan sejatinya momen bahagia tersebut akan berlangsung.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda (via Instagram @benjoshua_r)

Samuel dan Franda pun membagikan sederet momen yang telah diabadikan dengan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi. Senyum dan ekspresi bahagia jelas terukir di wajar mereka dan keluarga.

Namun menarik ketika melihat sebuah foto yang diunggah Franda. Foto tersebut menampilkan dirinya dan Samuel diapit oleh kedua orangtua masing-masing.

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. (via Instagram @frandaaa87)

Pose unik keluarga yang tengah berbahagia ini membentuk dua jari yang menggambarkan angka dua. Lalu, Franda pun menegaskan di kolom keterangan, 'ketika dua menjadi satu,'.

Ketika dua cinta, hati dan keluarga akhirnya bersatu padu dalam balutan kasih. Begitu pula dengan pernikahan mempersatukan Samuel ZylgwynFranda serta keluarga besar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading