Sukses

Entertainment

Kisah Hidup Model Transgender Hollywood

Fimela.com, Jakarta Catlyn Jenner, Gigi Gorgeous dan Laverne Cox menjadi sedikit contoh model transgender Hollywood yang pernah mengalami sulitnya hidup sebagai transgender.Tak semua orang bisa menerima keberadaan transgender, mereka pun tak selalu mendapatkan perlakuan yang sama dari semua orang, termasuk keluarga.

Meski mantan istrinya, Kris Jenner telah mengetahui kelainan pada mantan suaminya sebelum menikah, namun Kris tak bisa dengan mudah menerima keputusan Caitlyn (dulunya bernama Bruce Jenner) menjadi transgender.

Caitlyn Jenner mengaku dirinya hendak mengakhiri hidupnya dengan sebuah pistol. Ya, tentu saja dia akan menembak dirinya sendiri. (AFP/Bintang.com)

Laverne pun mengakui jika menjalani hidup sebagai transgender tak mudah. Ia merasakan tanggungjawa lebih saat memutuskan untuk menjadi transgender. 

Laverne Cox salah satu orang yang pernah mengalami masa sulit menjadi transgender. (AFP/intang.com)

"Semuanya terasa menjadi tanggungjawab besar, ada banyak tekanan. Tapi saya haarus mengingatkan diri sendiri bahwa saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa," katanya. 

"Menjadi seorang kulit hitam, transgender, menjadi wanita membuat saya berada dalam lingkup yang sangat terbatas beberapa tahun lalu," kenangnya. 

Laverne Cox salah satu orang yang pernah mengalami masa sulit menjadi transgender. (AFP/intang.com)

Beberapa hari lalu model Gigi Gorgeous ditahan pihak bandara Dubai karena dirinya adalah seorang transgender. "Setelah ditahan dan terus ditahan di bandara Dubai selama lebih dari lima jam, ini adalah momen dimana kekasihku datang untuk menyelamatkan saya," tulis Gigi di akun Instagramnya. 

Gigi Gorgeous ditahan petugas bandara Dubai karena ia adalah seorang trasgender. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Gigi Gorgeous mengatakan bahwa hal tersebut adalah pengalaman terburuk yang pernah ia alami. "Kemarin adalah satu momen paling menakutkan di hidup saya dan aku tak berharap orang lain akan mengalaminya. Bagaimana rasanya ditolak memasuki wilayah karena Anda dianggap menjijikan dan menakutkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading