Sukses

Entertainment

Selain Main Mermaid in Love, Amanda Manopo Jadi Pesulap?

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda yang berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel jadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanda cs di lokasi syuting. Meski disibukkan dengan syuting Mermaid in Love, Amanda ternyata punya kegiatan lain. Ia juga menjadi pesulap. Benarkah dan dimana ia biasa menunjukkan aksi sulapnya? Ternyata artis kelahiran 16 tahun lalu ini bukan menjadi seorang pesulap.

 

Mine

Foto kiriman Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

Amanda hanya akan menunjukkan aksi sulap di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 SCTV pada 24 Agustus mendatang. Tak sendirian, Amanda akan memberikan pemampilan spesialnya bersama Angga Aldi. 

“Kita juga sempat kaget diminta buat menampilkan aksi sulap, wah takutnya nanti dipotong-potong, hahaha, kan takut,” canda Amanda saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). Untuk melakoni aksi sulap tentu tak mudah dan butuh latihan yang intensif. Begitu juga yang dilakukan Amanda bersama Angga.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

“Jadi orang SCTV datang ke lokasi syuting, kita bakalan latihan intensif. Ini nggak gampang, apalagi katanya aku harus pakai kostum duyung. Mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” tutur Amanda yang diamini oleh Angga. Selain aksi sulap, mereka juga akan tampil dalam drama musikal di acara HUT SCTV ke-26 tersebut. 

Sinetron Mermaid In Love sampai saat ini masih terus menjadi favorit pencinta sinetron Indonesia. Apalagi ratingnya selalu stabil masuk 10 Besar. Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading