Sukses

Entertainment

Jarang Pulang, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston adalah salah satu aktor paling sibuk saat ini. Ia pun mengatakan hanya jika dirinya akan memiliki sedikit waktu untuk bertemu Taylor Swift. 

Dalam wawancara bersama Variety pada 11 Agustus lalu, Tom mengutarakan kesibukannya telah memengaruhi hubungannya dengan Taylor. Setelah syuting film Thor: Ragnarok, kini hari-hari Tom akan diisi dengan kesibukan syuting Kong: Skull Island

Tom Hiddleston sangat sibuk dan sulit bertemu Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Dalam kegiatan syuting kali ini Tom harus pergi mengunjungi tempat-tempat indah dan menakutkan. "Kami akan pergi ke Hawaii, hutan hujan Australia, rawa-rawa, sungai, danau, juga pegunungan Vietnam," tuturnya. 

Tom Hiddleston sangat sibuk dan sulit bertemu Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)Tom Hiddleston sangat sibuk dan sulit bertemu Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan jika kesibukannya akan membuat Tom jarang pulang ke rumah untuk setahun kedepan. "Aku sudah jarang ke rumah. Syuting di Los Angeles, New York dan London sangat sedikit," katanya. 

Tom Hiddleston sangat sibuk dan sulit bertemu Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebutlah yang membuat Tom akan jarang beretemu dengan Taylor, karena ia harus berkelana untuk menyelesaikan filmnya. Tom pun tak yakin jika dirinya isa menghadiri Emmy di bulan September mendatang, di mana ia masuk dalam nominasi dari film The Night Manajer.

Tom Hiddleston sangat sibuk dan sulit bertemu Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Meski harus meninggalkan Taylor Swift, Tom Hiddleston merasa pekerjaannya sangat menyenangkan. "Aku bisa mudah berpergian karena urusan pekerjaan, pekerjaan yang sangat menarik, bisa mengunjungi lokasi terpencil," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading