Sukses

News & Entertainment

Syuting Lagi, Anjasmara Disuruh Pulang Dian Nitami

Fimela.com, Jakarta Dunia sinetron kembali dijalani oleh Anjasmara. Ia mengaku sudah lama tidak berhadapan dengan kamera. Sekitar dua tahun lebih dirinya memilih kerja sebagai pegawai kantoran dan instruktur yoga.

"Saya terakhir syuting di tahun 2014, saya main di sinetron Anak-anak Manusia. Jadi udah break dua tahun. Nah terus ini baru main lagi," kata Anjasmara saat ditemui di Studio 2 ANTV, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anjasmara. (Fotografer: Deki Prayoga, Makeup by  First Jakarta, Jas dan celana by Antoni Morato, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Anjas menambahkan dirinya bekerja di sebuah production house selama sekitar 11 bulan saja. Setelah itu, selama kurang lebih setahun belakangan dirinya lebih memilih fokus dalam mengajarkan yoga kepada murid-muridnya.

"Terakhir saya sempat jadi cameo saja waktu saya masih di MNC Picture tahun 2014. Saya kerja di sana selama 11 bulan. Kemudian saya resign, terus 1 tahun saya ngajar yoga saja. Sudah gitu tahun ini saya baru diajak bergabung lagi," ucap Anjas.

Preskon Rindu Tiara (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena adanya perubahan kesibukan, Dian Nitami sebagai istri pun sering menanyakan tentang aktivitas syuting yang dilakukan Anjas. Sang istri yang sama-sama berangkat dari dunia yang sama seolah sudah lupa dengan kebiasaan selama proses syuting. "Pastinya (kangen) ada. Dian tanya cepet pulang dong, cepet pulang. Tapi saya jelaskan kalau saya masih syuting," tukas Anjasmara.

Anjasmara didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Rindu Tiara. Sinetron yang direncanakan tayang setiap Senin ini juga dibintangi oleh Lydia Kandou, Didi Riyadi, Alessia Cestaro, dan juga Juwita Bahar

;
Loading