Sukses

Entertainment

Campur-campur Genre Musik di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Konsep yang super matang telah disiapkan untuk pagelaran HUT SCTV ke-26 yang akan digelar 24 Agustus 2016 nanti. Pihak SCTV benar-benar total ingin mempersembahkan suguhan spektakuler lewat konser yang digelar selama 26 jam nonstop.

Jumlah penampil yang disiapkan SCTV pun tidak main-main. Sesuai dengan usianya, akan ada 26 artis yang akan menggebrak panggung. Uniknya, para penampil ini akan menyuguhkan musik yang bervariasi dengan genre yang berbeda.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Kehadiran musik pop jelas akan mewarnai konser yang akan dibuka pada pukul 00.00 WIB tersebut. Beberapa musisi yang akan membawakan genre ini tak lain adalah Krisdayanti, Syahrini, dan Raisa. Selain itu, masih banyak musisi lain yang juga akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Indonesia tanpa musik dangdut juga dirasa kurang lengkap. Karenanya, beberapa artis dangdut seperti Danang D'Academy, Nassar, Ical D'Academy, dan Zaskia Gotik juga akan menjadi penampilan yang ditunggu.

Foto Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Musik rock alternatif tentunya juga akan terlantun dari grup NOAH yang kali ini akan berkolaborasi dengan Iwan Fals. Bukan pertama kalinya, kedua penyanyi legend ini sudah pernah bekerja sama untuk merilis single Yang Terlupakan.

Satu lagi yang menarik dari HUT SCTV ke-26 nanti adalah penampilan Agnes Monica. Musisi yang beberapa tahun ini lekat dengan genre R&B dan dance-pop dikabarkan akan menyanyikan lagu orang lain. Namun konsep penampilannya nanti akan menjadi kejutan pada hari H.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading