Sukses

Entertainment

Kehangatan Bersama Anak, Sisi Lain Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Di balik berbagai tudingan miring, ternyata Mulan Jameela punya cerita lain. Perempuan kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu sosok yang sangat hangat terhadap anak-anaknya. Istri Ahmad Dhani itu, sempat mengunggah beberapa momen saat bersama anak-anaknya

Melalui akun Path yang kemudian dibagikan melalui akun Twitter, Mulan terlihat sangat dekat terhadap empat anaknya; Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz, Safeea, dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Sebisa mungkin, putri pasangan R. HE Komar dan Titi Aisyah itu meluangkan waktu untuk bersama anak.

Mulan Jameela bersama anak-anaknya di sebuah pusat perbelanjaan (Path via Twitter/@jameelaofficial)

Foto terbaru diunggah penyanyi bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu pada Sabtu, 6 Agustus 2016 lalu. Dalam foto tersebut Mulan santai bersama keempat anaknya.Sambil duduk, Mulan sengaja menyandarkan tubuhnya ke sofa, kedua belah tangannya terlihat memeluk Safeea dan Aerlangga, sedangkan di sebelahnya duduk Tiarani dan Daffy.

“Met malem mingguan ❤️😘”," tulis Mulan sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Mulan juga sempat membagikan foto kehangatannya bersama buah hatinya. Pada 21 Mei 2016, misalnya, Mulan mengunggah foto bersama dengan ketiga anaknya. Meski sedang berbadan dua, kebersamaan dengan anak tetap jadi fokus utama Mulan.

Mulan Jameela bersama tiga anaknya (Path via Twitter/@jameelaofficial)

"Anak-anak adalah kunci sorga," tulis Mulan.

Pada 2 April 2016 lalu, Mulan juga mengunggah foto bersamanya dengan ketiga anaknya. Mulan duduk di tengah diapit kedua anaknya Tiarani dan Daffy, sedangkan Tiarani asyik memangku adiknya, Safeea. Mereka sedang berada di bandara usai berkunjung ke sebuah tempat.

“Mari pulaaang.. Marilah pulang.. Marilah pulang.. Bersama2.. 🎤🎧🎼”, komentar Mulan Jameela dalam foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading