Sukses

Entertainment

Ingat SCTV, Isyana Sarasvati Terkenang Sinetron Lorong Waktu

Fimela.com, Jakarta Sinetron Lorong Waktu sempat menjadi acara favorit pemirsa setia SCTV di awal 2000-an. Serial religi ini dibintangi oleh Deddy Mizwar, Adjie Pangestu, Dicky Chandra, Christy Jusung, Jourast Jordy, Zaskia Adya Mecca, dan lainnya. Sebagai orang yang besar di era tersebut, Isyana Sarasvati pun mengaku sangat mengidolakan Lorong Waktu

"Aku suka nonton Lorong Waktu. Jadi pas setiap puasa aku nggak pernah ketinggalan nonton Lorong Waktu," kata Isyana Sarasvati di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Sinetron Lorong Waktu. Foto: via

Sinetron Lorong Waktu sendiri mampu bertahan sampai bertahun-tahun, dari Lorong Waktu pertama yang tayang pada tahun 1999 sampai Lorong Waktu 6 yang ditayangkan pada 2006. Selain Lorong Waktu, beberapa acara lainnya juga menjadi favorit Isyana, seperti serial kartun Samurai X.

"Seru banget sih, SCTV juga banyak film kartunnya apalagi dulu ada Samurai X," lanjut wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut.

Isyana Sarasvati di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya acara-acara lawas, namun untuk acara yang dibesut SCTV saat ini juga disenanginya. Satu diantaranya adalah acara musik The Biggest Concert. "Aku suka The Biggest Concert, konsepnya matang," aku Isyana.

Di usianya yang ke-26, Isyana berharap SCTV bisa terus memberikan tontonan berkualitas dan menginspirasi penonton setianya. "Semoga SCTV sukses dan terus menyajikan program berkualitas dan membanggakan Indonesia," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading