Sukses

Entertainment

Nama Lengkap dan Arti Nama Anak Ketiga Arie Untung-Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sedang berbahagia. Pada 23 Agustus 2016 lalu, keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Mezbareta Yusuf Athala.

Mengenai pemilihan nama anak keduanya tersebut, Arie Untung menuturkan jika nama yang disematkan pada sang jabang bayi merupakan andil dari kedua anaknya, Gavin dan Mikhaila. Arie juga menuturkan membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum akhirnya menyematkan nama Mezbareta Yusuf Athala untuk putra keduanya tersebut.

Fenita Arie dan Arie Untung Preskon Kelahiran Anak (Andy Masela/bintang.com)

"Jadi pemilihan nama itu prosesnya panjang. Nama Yusuf dari Khaila, Athala dari Gavin," ungkap Arie Untung pada awak media di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Mengenai artinya sendiri, Arie menjelaskan jika nama Mezbareta Yusuf Athala bisa diartikan sebagai cahaya surga yang tampan pemberian Tuhan.

"Jadi Mezbareta itu lampu di surga. Kalo Yusuf kan Nabi yang paling ganteng, kalo Athala pemberian Tuhan," jelasnya.

Fenita Arie dan Arie Untung Preskon Kelahiran Anak (Andy Masela/bintang.com)

Mantan presenter acara musik itu pun berharap, nama indah yang diberikan pada anak ketiganya tersebut bisa menjadi doa agar anaknya kelak bisa menjadi anak berguna yang menjadi harapan bagi banyak orang.

"Semoga jadi harapan baik untuk kita semua. Mudah-mudahan pemberian Tuhan yang ganteng ini yang bisa jadi pemberian kita semua," jelasnya.

Mezbareta Yusuf Athala sendiri lahir melalui proses persalinan normal dengan bobot 3,095kg dan panjang 47cm. Sebelum dikaruniai Thala, Arie dan Fenita sudah terlebih dulu dikaruniai sepasang anak yaitu Fathir Gavin Daffa Aisyah Mikhaila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading