Sukses

Entertainment

Sofia Richie Rayakan Pesta dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie merayakan ulang tahunnya bersama Justin Bieber pada Rabu (24/8) malam di Los Angeles. Sebelumnya Sofia merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman dan ditutup dengan kebersamaan bersama Justin.

Sofia Richie merayakan ulang tahunnya bersama Justin Bieber. (via. Dailymail)

Pesta tersebut kabarnya dihadiri banyak teman-teman Sofia dan berjalan dengan meriah. "Ada banyak teman yang datang ke acara ulang tahun Sofia. Banyak yang menari dan merayakannya," kata seorang sumber dilansir dari E!News. 

Sofia Richie adalah model yang merupakan anak dari Lionel Richie

Sebagai kekasih, Justin pun melayani dan memenuhi apa yang dibutuhkan Sofia. "Dia emndapat apapun yang diinginkannya. Justin ada disana namun mereka tak banyak memamerkan kemesraan didepan publik," lanjutnya. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Di perayaan ulang tahunnya, Sofia nampak tak ingin menyia-nyiakan pesta yang digelar untuknya. Sebelumnya lewat media sosial Sofia mengatakan jika ia sakit dan akan menangis jika ia tak bisa merayakan pesta ulang tahunnya. 

"Saya sakit sehari sebelum hari ulang tahun saya, apalagi yang akan berjalan tak sesuai?" tulisnya lewat sebuah foto yang menunjukkannya tengah berada dalam perawatan dokter. "Ini pestaku dan aku akan menangis jika aku ingin!"

Sofia Richie sakit sebelum ulang tahun. (Snapchat)

Namun, sakitnya tak bertahan lama, di hari yang sama Sofia Richie pun terlihat berpesta di 10AK bersama temannya Ty dolla $ign dan keluarganya. Ayahnya, Lionel Richie dan kakanya Nichole Richie pun nampak dalam pesta tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading