Sukses

Entertainment

Comeback Krisdayanti vs Tantri Kotak di HUT SCTV, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-26 telah usai pada Kamis (25/8/2016) dini hari lalu. Namun sensasi dan kesan meriahnya masih terasa hingga saat ini. Pasalnya, ada beberapa penampilan menarik yang disuguhkan, termasuk comeback-nya Krisdayanti dan Tantri Kotak

Selama ini Krisdayanti bukannya vakuum, hanya saja dia sangat jarang kita saksikan penampilannya dalam konser dan pertunjukan televisi. Namun beberapa waktu lalu, sang diva akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah merilis single internasional.

Diva pop Indonesia, Krisdayanti tampil sesuai dengan janji pada malam puncak HUT SCTV ke-26. Istri Raul Lemos itu tampil dengan busana glamor dan elegan yang disiarkan secara langsung dari Istora Senayan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat malam puncak HUT SCTV, Krisdayanti pun membuktikan dirinya. Dia tampil all-out dengan gaya fresh  untuk menunjukkan pesona mudanya. Sebagaimana diungkapkan pihak Krisdayanti, publik harus tahu bahwa pesona sang diva tidak pernah mati.

Melantunkan tembang-tembang andalannya di masa lalu, wanita yang akrab disapa KD ini pun tampil dengan busana mewah dan glamor. Suara merdu dipadu dengan keanggunan penampilan membuatnya berhasil meraih banyak pujian.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, Tantri Kotak juga tampil tak kalah dramatis. Setelah beberapa bulan cuti hamil dan melahirkan, akhirnya dia resmi bergabung kembali ke kotak, dan mengakhiri masa tugas Kikan Namara sebagai vokalis. Serah terima posisi pun terjadi di atas panggung saat Tantri muncul di panggung setelah penampilan Kikan x Kotak.

Penampilan Tantri Kotak pun ternyata masih sehebat sebelumnya. Suaranya tetap powerful menyanyikan lagu-lagu rock bernada keras. Aksi panggungnya pun tetap lincah dan berhasil memanaskan penonton. Bagaimana pendapat kalian? Pilih Krisdayanti atau Tantri Kotak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading