Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Terbiasa Hidup dengan Penyakit Kulit

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mengaku jika dirinya mengidap penyakait kulit, Psoriasis. Penyakit tersebut memang mengganggu, namun Kim tak membuat penyakit tersebut menjadi suatu penghalang baginya untuk tetap tampil seksi. 

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik berwarna keperakan disertai rasa gatal dan perih. Awalnya Kim mencoba untuk menutupi lukanya tersebut karena dianggap merusak penampilannya.

 Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Namun kini Kim tak lagi mencoba menutupi lukanya, dan mencoba tetap tampil percaya diri. "Saya memiliki sebuah luka pada kaki kanan saya. Aku bahkan tak benar-benar mencoba untuk menutupinya lagi. Kadang aku merasa itu hanyalah sebuah cacat besar dan semua orang mengetahuinya, jadi mengapa aaku harus menutupinya?" kata Kim dilansir dari laman People. 

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian telah berusaha menerima dan belajar untuk hidup dengan penyakitnya itu, setelah ia mengidapnya selama lima tahun. "Setelah bertahun-tahun, aku benar-benar belajar untuk hidup dengan itu," katanya.

Kim Kardashian mengungkapkan rasa hobinya mengunggah foto-foto seksi. Ia merasa bangga dengan bentuk tubuhnya yang indah bak gitar spanyol. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, Kim Kardashian menyadari penyakit kulitnya itu saat ia mengenakan gaun payet yang ia kenakan pada pembukaan toko DASH di New York. Awalnya ia berpikir jika sakit di kakinya itu adalah luka karena mengenakan gaun, "Saya mengenakan gaun payet ini dan saya merasakan gatal-gatal, saya pikir itu karena ruam yang disebabkan karena kain. Namun kemudian ruam itu menutupi kaki saya," jelasnya. 

Tak butuh waktu lama, istri dari Kanye West, Kim Kardashian membongkar kedok Taylor Swift yang dibilang sok suci, tukang bohong, dan sok polos. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian mengatakan jika Psoriasis adalah penyakit turun-temurun, di mana ibunya juga menderita sakit tersebut. Kini Kim pun tahu bagaimana cara mengatasinya dengan menghindari makanan asam seperti tomat dan terong juga menggunakan salep. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading