Sukses

Entertainment

Rumah Bella Shofie Dibilang Lebih Besar dari Rumah Syahrini

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Syahriniย dituding pamer kemewahan, kini giliran Bella Shofie. Penyebabnya, lantaran Bella mengunggah video singkat ulang tahun ibundanya yang ke-50. Sejumlah tamu dan kerabat Bella hadir dalam acara itu.

"๐ŸŽ‚ Acara syukuran ulang tahun mama yang 50 terasa hangat dan harmonis. Makasih sahabat-sahabat tersayang yang uda sempetin hadir ๐Ÿ˜˜," jelas Bella di sebelah video tersebut, Minggu (4/9/2016).

ย 

ย 

๐ŸŽ‚ Acara syukuran ulang tahun mama yang 50 terasa hangat dan harmonis Makasih sahabat2 tersayang yang uda sempetin hadir ๐Ÿ˜˜

Video kiriman BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) pada

Di mata netizen, Bella tak sekadar memperlihatkan acara ulang tahun itu. Tapi juga memamerkan kemewahan rumahnya. Dalam video itu, Bella sengaja memperlihatkan sebuah ruangan khusus yang berisi berbagai sepatu miliknya yang tertata rapi.

"Caption sama videonya kok ga sama..lebih ke pamer sepertinya haha," nilai akun @ginagameela.

"Jangan dipamerin rumahnya sis..entar dirampok orang, trus mewek-mewek divideoin juga," saran akun @risa.khairunnisa.

Syahrini pamer rumah saat Lebaran (Instagram/@princessyahrini)

Meski ada yang menuding Bella memamerkan rumahnya, ada juga yang menilai memuji rumah Bella. Bahkan, ada juga yang menulis rumah Bella mengalahkan rumah Syahrini.

"Rumahnya gede banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…kalah syahrini aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," komentar akun @gendismommynathan. Benarkah rumah Bella Shofie lebih gede dari rumah Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading