Sukses

Entertainment

Disomasi Mario Teguh, Kiswinar Tidak Takut

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar merasa kecewa lantaran saat menerima tantangan Mario Teguh untuk tes DNA, malah somasi yang diterimanya. Padahal, menurut Kiswinar, ia sudah tidak sabar menantikan jadwal untuk tes DNA dari pihak Mario Teguh.

Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief menyatakan akan melakukan somasi terhadap beberapa pihak. Salah satunya adalah Ario Kiswinar. Bahkan, Mario Teguh juga tidak sungkan untuk melayangkan somasi ke adiknya, Permata Kumara Teguh atau yang akrab disapa Kum Kum.

Ario Kiswinar Teguh (Instagram @kiswinar)

"Masih menegur, (Mario Teguh) kasih surat kuasa untuk itu, semua, dari anaknya, adiknya kemudian ada 3 acara televisi. Kita masih berusaha tegur, somasi. Kami tegur bukan asal, karena ini sudah menjadi bagian dari langkah hukum," tutur Vidi, Rabu (14/9/2016).

Menanggapi perihal somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh, Kiswinar mengungkapkan tidak takut menghadapinya. Ia mengatakan, somasi adalah hak seseorang.

"Enggak apa-apa ya, saya siap saja. Kan dari pengacaranya, bukan dari polisi. Itu hak bapak saya, kan merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan," ujar Kiswinar kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Minggu (18/9/2016).

Gambar kolase Mario Teguh muda dan Ario Kiswinar saat ini yang tersebar di dunia maya. (Instagram @hebohwow)

Sebenarnya, Kiswinar merasa heran lantaran masalah yang dihadapinya bersama Mario Teguh menjadi panjang. Padahal yang dibutuhkan adalah pengakuan dan pembuktian dari pihak Mario Teguh, apakah Kiswinar adalah anak kandungnya atau bukan.

"Kan saya sudah siap tes DNA, tapi kenapa jadi merembet ke hal yang lain. Pakai somasi pihak lain. Saya berharap bapak bisa fokus dan menentukan prioritas untuk melakukan pembuktian dahulu," ujar Ario Kiswinar lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Mario Teguh belum memastikan kapan tes DNA itu akan dilakukan. Kiswinar juga mengaku sudah siap melakukan tes DNA dan menerima hasil dari tes tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading