Sukses

Entertainment

Fita Anggriani: Persahabatan Lebih Penting dari Cinta

Fimela.com, Jakarta Persahabatan lebih penting dari cinta. Pesan tersebut yang setidaknya ingin disampaikan Fita Anggriani lewat film 8 Hari Menaklukan Cowo. Sebuah film yang mengangkat drama cinta remaja, di mana persahabatan harus dipertaruhkan atas nama cinta.

"Ini tentang anak SMA yang rata-rata di umur remaja mengalami persahabatan. Di sini tuh sebuah persahabatannya ada empat orang, retak karena cinta. Pokoknya, persahabatan itu lebih penting dari cinta," kata Fita Anggriani, di kawasan Epicentrum, Selasa (20/9/2016).

Fita Anggriani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di film garapan sutradara Boy Rano ini, Fita diplot memerankan Firza. Sosok murid yang paling cantik di sekolahnya. Dilanjutkan Fita, proses syuting film 8 Hari Menaklukan Cowo memakan waktu yang tak sebentar.

"Tapi kalau total dari syuting sampai selesai sekitar tiga sampai empat bulan. Mulai tahun lalu, lokasinya di Bogor dan Jakarta. Karakternya dia bersahabat berempat. Karakter aku yang penakluk semua cowok, bunga sekolahnya gitu, hehehe," imbuhnya.

Fita Anggriani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku yang percaya diri, paling cantik, terus semua cowok bisa aku taklukkan. Jadi kayak yang paling hebat lah," sambung Fita menjelaskan perannya.

Selain Fita Anggraini, film ini turut diperankan sederet artis muda seperti Rangga Azof, Marcell Darwin, Angelica Simperler, Regina Rengganis, dan Naufal Ghani. Film 8 Hari Menaklukan Cowo dijadwalkan rilis pada 22 September 2016 di seluruh bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading