Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar, Berjuang Jadi Ibu Sekaligus Ayah

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk menjalankan peran sebagai ibu sekaligus ayah. Ketika dihadapkan dengan realitas yang ada, nyatanya Jessica Iskandar tetap berjuang keras memberikan kehidupan yang terbaik terutama untuk sang buah hati, El Barack.

Meski memiliki segudang kegiatan sebagai salah satu pelaku hiburan yang popularitasnya tengah naik, Jedar, begitu ia biasa disapa tidak melupakan peran dirinya sebagai ibu dan ayah. Ia sepenuh tenaga membanting tulang demi buah hati yang sangat disayangi.

Jessica Iskandar dan El Barack (Desmond Manullang/Dok. Bintang.com)

Bekerja tiada kenal waktu dan lelah, Jessica tetap memberikan perhatian dan kasih sayang utuh untuk El Barack. Hal tersebut nampak ketika ia mampu memanfaatkan waktu luangnya agar dapat bersama dengan orang-orang tersayang.

Seperti saat Jessica membawa serta El Barack dan keluarga untuk jalan-jalan atau berlibur di dalam atau ke luar negeri. Begitu pula mengantarkan El yang kini telah mencicipi bangku sekolah.

Atau ketika Jessica yang baru-baru ini tertangkap kamera tengah makan malam bersama pria bule dan membawa serta El Barack. Hal itu nampak dari sebuah potret yang diunggah akun lambenyinyir.

Kebersamaan Jessica, El dan pria bule tersebut mengundang perhatian netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian karena Jessica tetap mengajak El meski tengah makan malam dengan pria bule yang disebut-sebut sebagai 'gandengan' barunya.

 Jessica Iskandar saat makan malam bersama pria bule dan membawa serta El Barack. (Instagram @lambenyinyir)

"Salut biarpun lagi ngedate tapi anak tetap dibawa," tulis akun caschatje. "Salut sama Jedar nggak lupa kodrat sebagai ibu, anak tetap no 1 yes, mommy jangan sampai berubah menjadi no yang lain," tulis akun sahilakarina2009. "Candle light dinner tapi bawa anak, lucu," tulis akun cs.wardana.

"Wih mommy El, El nya nggak pernah ketinggalan hehe salut sama Jedar," tulis akun anastasiaelvy. "Jiwa keibuannya mantap Jedar," tulis akun momy_hiedha. "Goals mommy banget ini Jedar, saking sayang nya sama anak nya cande light dinner aja bawa El," tambah akun alnorp.

Sebelumnya, El Barack merupakan buah hati dari pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig, putra mahkota salah satu kerajaan di Jerman. Mereka menikah pada 11 Desember 2013. Namun, kisah cinta Jessica harus kandas karena Ludwig tak pernah mengakui pernikahan mereka dan pernikahan yang disahkan pada 8 Januari 2014 itu dinyatakan fiktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading