Sukses

Entertainment

Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Jung Joon Young Serahkan Ponsel

Fimela.com, Jakarta Menindaklanjuti laporan yang menyebut dirinya telah melakukan pelecehan seksual, Jung Joon Young menyerahkan ponselnya secara sukarela sebagai barang bukti. Sebelumnya Joon Young telah mengklarifikasi bahwa video seksnya yang beredar diambil atas kesepakatan ia dan mantan kekasihnya.

"Pengadilan meminta kemudian dia menyerahkannya ponselnya secara sukarela, dan pagi ini (27/9) dia menyerahkahkannya ke Kantor Pegadilan," kata perwakilan agensi Jung Joon Young Selasa lalu dilansir dari Soompi. 

Jung Joon Young menyerahkan ponselnya untuk penyelidikan kasus pelecehaan seksual kepadanya. (AllKpop)

Lebih lanjut pihak agensi mengatakan jika penyerahan ponsel secara sukarela itu dilakukan Joon Young, untuk membuktikan pernyataannya di konferensi pers yang digelarnya pada 25 September lalu adalah benar.  

Dalam konferensi persnya, Joon Young mengatakan jika video seks tersebut diambil hanya untuk tujuan bersenang-senang. Ia pun mengatakan jika videonya diambil atas persetujuan keduanya. 

Jung Joon Young menyerahkan ponselnya untuk penyelidikan kasus pelecehaan seksual kepadanya. (via. kseniakang.deviantart.com)

Berkaitan dengan kelanjutan tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya, pihak agensi mengatakan jika kedepan Joon Young akan bekerjasama dengan baik dengan. Sebelumnya, Jung Joon Young pun menyatakan jika dirinya akan bertanggungjawab atas perbuatannya, "Saya bertanggungjawab atas situasi ini," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading