Sukses

Entertainment

'Yang Terindah', Kila Shafia Dekati Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Menancapkan kaki di industri musik lewat single Yang Terindah, Kila Shafia banyak curhat dengan Vidi Aldiano dan Digta. Pasalnya, Kila memang cukup dekat dengan Vidi dan Dikta, karena sempat terlibat di projek serial Stereo.

"Kebetulan sama Dikta sudah sahabat sebelum Stereo. Kalau sama vidi, aku ada apa-apa pasti tanya ke dia. Vidi kan sudah senior banget dan juga berjuang sendiri," ujar Kila Shafia, di kawasan Kemang, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016).

Debut, Kila Shafia belajar dari Dikta dan Vidi Aldiano (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari sederet petuah yang didapat, Vidi selalu menekankan Kila untuk berjuang keras tanpa mengenal lelah. Terutama dalam menghadapi kerikil di sepanjang perjalanan karirnya kelak.

"Berjuang saja dulu, karena semuanya dari nol, nggak semuanya bisa langsung terkenal. Dia suruh aku berjuang, pasti banyak banget susahnya. Big step juga buat aku," papar Kila.

Kila Shafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Kila pun menceritakan lagu terbarunya berjudul Yang Terindah. Sebuah lagu yang mengadaptasi musik era 90-an, dengan sentuhan yang lebih fresh. Temanya pun masih berkisah tentang cinta.

"Aku ingin sesuatu yang beda. Buat sesuatu yang semua orang nggak punya di tahun ini. Lagunya tentang seseorang wanita yang cinta dengan laki-laki. Dia berangan-angan bisa bareng cowok itu. Jadi utarakannya lewat kata-kata. Tapi cowok ini belum mengungkapkan cinta," pungkas Kila Shafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading