Sukses

Entertainment

Oktober, SCTV Tayangkan Sinetron Istri untuk Papaku & Pangeran 2

Fimela.com, Jakarta Menjawab rasa penasaran pemirsa akan kelanjutan kisah dari salah satu sinetron unggulan SCTV berjudul Pangeran, kini SCTV kembali menghadirkan kelanjutan kisah menariknya dalam Pangeran 2. Selain itu SCTV juga menyiapkan sinetron baru berjudul Istri untuk Papaku.

Dibintangi oleh aktor serta aktris ternama tanah air yang sebelumnya juga membintangi sinetron Pangeran seperti Ricky Harun, Sahila Hisyam, Gery Iskak, Shinta Bachir, dan beberapa bintang lainnya, kisah pada season ke-2 ini akan menjawab keingintahuan pemirsa. Sinetron Pangeran 2 akan tayang perdana pada hari Senin, 3 Oktober 2016 pukul 19.30 WIB.

 Naysila Mirdad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron terbaru lainnya yang akan mewarnai layar kaca pemirsa SCTV hadir dari kisah problematika keluarga berjudul Istri Untuk Papaku yang juga akan tayang perdana pada hari Senin, 3 Oktober 2016 pukul 17.00 WIB. Ali Syakieb dan Naysila Mirdad akan beradu peran dalam Istri Untuk Papaku. Kisah perjuangan seorang anak yang mencarikan pendamping hidup untuk sang ayah akan menjadi sajian yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Sajian istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh SCTV pada pekan ini adalah program musik The Biggest Concert. Setelah sukses menghadirkan sejumlah musisi papan atas tanah air dalam program The Biggest Concert, kini giliran band-band ternama tanah air yang akan berkolaborasi menyuguhkan pertunjukan musik menarik.

The Biggest Concert Super Band akan mempertemukan band besar tanah air yakni Gigi, Jamrud, Setia Band, dan Five Minutes. SCTV akan menyajikannya secara spesial pada hari Rabu, 5 Oktober 2016 pukul 22.00 WIB LIVE. Jadikan bulan Oktober hangat dengan dua sinetron baru dari SCTV, Pangeran 2 dan Istri untuk Papaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading