Sukses

Entertainment

Mengintip Kesibukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Berkecimpung di dunia hiburan tanah air tentu disibukkan dengan berbagai kegiatan dan segudang agenda. Tidak terkecuali dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang dikenal kerap muncul di layar kaca.

Kesibukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga terangkum dalam sederet potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi. Hal ini juga sebagai media untuk mendekatkan diri dengan para penggemar yang menantikan aksi mereka selanjutnya.

Ayu Ting Ting dan rekan-rekan. (Instagram @ayutingting92)

Seperti Ayu Ting Ting yang tidak lepas dari kegiatannya sebagai penyanyi dangdut. Muncul di layar kaca, pelantun Sambalado ini juga tetap memperhatikan penampilannya yang nampak dari foto dirinya tengah mengenakan gaun cantik dari Ivan Gunawan.

Atau ketika dirinya hadir di perhelatan ajang penghargaan bagi insan musik, AMI Awards 2016. Ayu Ting Ting bahkan berhasil membawa pulang dua trofi kemenangan.

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Instagram @ayutingting92)

Ayu juga nampak dalam sebuah acara Fashion Show dan berpose bersama salah satu desainer di bidang aksesoris ternama, Rinaldy A.Yunardi. Mash di acara yang sama, Ayu membingkai kebersamannya dengan Edric Tjandra.

Di tengah kesibukannya, Ayu masih sempat mengantarkan sang buah hati, Bilqis ke sekolah. Ia bersyukur karena hasil rapot Bilqis bagus dan tetap memberi semangt dan doa terbaik.

Raffi Ahmad dan keluarga. (Instagram @raffinagita1717)

Sama halnya dengan Ayu, Raffi Ahmad pun dikenal jarang memiliki waktu luang. Karena, sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bekerja di lokasi syuting. Raffi langganan muncul di sederet acara dan program di stasiun televisi.

Segudang aktivitas di dunia hiburan tidak membuat Raffi melupakan perannya sebagai kepala keluarga, suami, ayah dan anak. Ia kerap mengunggah waktu luang bersama sang istri, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar.

Raffi Ahmad dan keluarga. (Instagram @raffinagita1717)

Putra dari Amy Qanita ini mengabadikan bagaimana tumbuh kembang Rafathar yang kini tengah di masa yang sedang lucu-lucunya. Mulai dari sedang bermain ataupun potret kemesraannya dengan Nagita.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dengan keluarga membuktikan bahwa di tengah kesibukan, mereka tetap meluangkan waktu. Pekerjaan bukan halangan untuk mencurahkan kasih sayang terutama bagi orang-orang terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading