Sukses

Entertainment

Drama Perjalanan Cinta Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta para artis tanah air selalu mencuri perhatian dan menarik untuk disimak. Begitu pula kisah asmara Celine Evangelista yang seakan diwarnai teka-teki dan tanda tanya.

Berawal dari pernikahan diam-diam Celine Evangelista dengan sang kekasih, Dirly Idol tahun 2013 lalu. Mereka mengaku melangsungkan pernikahan di Manado.

Belum lama membina rumah tangga, Celine dan Dirly memutuskan untuk berpisah secara diam-diam pula. Namun, baru-baru ini, Ibunda Celine, Vincentia Nurul menyebut bahwa Celine dan Dirly sebenarnya tidak pernah menikah.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Foto: Bintang Pictures, Desain Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Celine benar-benar tidak pernah menikah dengan Dirly, tidak pernah ada pernikahan baik itu diam-diam ataupun terang-terangan, di Gereja mana, tidak ada," jelas Vincentia Nurul saat berbincang dengan Bintang.com pada Minggu (18/9/2016).

Hingga medio Juli lalu, Celine dikabarkan memiliki kedekatan dengan pesinetron Stefan William. Belum surut kabar kedekatan itu, tersiar kabar yang tidak kalah heboh. Celine disebut-sebut pernah menikah dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu.

Beredar pula foto pernikahan Celine dan kekasihnya bernama Bacil yang dilangsungkan pada 11 Juni 2015. Pernikahan itu dilaksanakan salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino.

Foto Celine Evangelista yang disebut-sebut menikahi sesama jenis. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Terkait kabar tersebut, Ibunda Celine membenarkan bahwa pernikahan itu telah terjadi. "Terus terang saya kaget juga melihat perkembangan dan perjalanan rumah tangga mereka. Bacil ternyata amat bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga. Itu saya lihat sendiri lho," jelas Vincentia saat dihubungi Bintang.com, Minggu (17/7/2016).

"Memang pernikahan mereka ini nggak lazim. Tapi bagaimana, mereka saling cinta kok. Kalau ada yang bertanya kepada saya apakah saya menerima pernikahan mereka? Ya sudah sejak Celine mau berangkat ke Amerika dulu saya sudah menerima," tandasnya.

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

Berbeda dengan sang ibunda, Celine membantah dan seolah lelah dengan kabar miring yang menimpa dirinya. "Semua terserah aja, terserah apapun gosipnya, tentang siapapun, apapun yang mau dibikin, terserah semuanya. Bikin aja cerita apapun yang menurut mereka benar aja deh, bikin aja story-nya sendiri," ungkap Celine di kawasan Cibubur, Senin (18/7/2016).

Bacil pun akhirnya angkat bicara terkait kabar yang menyudutkan itu. "Saya nggak bisa mengomentari banyak ya, karena ini (masalah) internal," kata Bacil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Bacil saat ditanya soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Basyir Latifan/Bintang.com)

Sementara, usai kabar asmara Celine dengan Dirly dan Bacil, 5 September lalu, Stefan William akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Celine. Ia mengaku jika dirinya dan Celine memang memiliki hubungan spesial.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan William di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Memiliki hubungan yang terkesan disembunyika, Stefan pun menjelaskan. "Makanya saya klarifikasi, kan orang punya kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak. Makanya saya memutuskan klarifikasi. Kenapa baru sekarang karena ada pihak-pihak tertentu yang melarang saya," tambahnya.

Perjalanan cinta Celine Evangelista memang penuh liku, mulai dari Dirly Idol, kabar pernikahan sesama jenis dengan Bacil hingga klarifikasi Stefan William. Kini, Celine dan Stefan nampak kian hangat dan tidak lagi takut untuk mengumbar kemesraan di publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading