Sukses

News & Entertainment

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Film Layak Tonton di Bulan Oktober

Bintang.com, Jakarta Menonton film sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat urban. Apalagi jika mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film yang ditunggu tepat di hari rilis, tentu saja menjadi kepuasan tersendiri.

Di bulan Oktober ini akan ada beberapa film menarik yang dihadirkan untuk kamu. Dari film Hollywood hingga Tanah Air, masing-masing film tersebut tentu saja punya daya tarik sendiri untuk mengundang perhatian masyarakat. Jangan sampai tertinggal, berikut 5 film layak tonton di bulan Oktober. Jangan sampai menyesal karena terlewat, ya!

Poster film Jack Reacher: Never Go Back. (Via: comingsoon.net)

Jack Reacher: Never Go Back. Penggemar Tom Cruise tentu saja nggak akan mau melewatkan film ini. Sekual Jack Reacher: Never Look Back ini akan rilis pada 21 Oktober 2016 dan sudah masuk di daftar tunggu film Indonesia. Tom Cruise sendiri berperan sebagai penyelidi yang harus mengungkap sebuah kejahatan di kotanya. Ternyata kerusuhan tersebut membuatnya harus berhadapan dengan penjahat kelas kakap.

Poster film Inferno. (Via: upcomingmovieposters.tumblr.com)

Inferno. Film Inferno diangkat dari sebuah buku karya Dan Brown. Mungkin kamu akrab dengan film sebelumnya yakni The Da Vinci Code dan Angels and Demons. Masih menceritakan Robert Langdon yang diperankan oleh Tom Hanks yang beraksi untuk memecahkan misteri di Dante Inferno. Namun sayang, kali ini ia miliki masalah pada ingatannya. Film ini akan hadir di bioskop Amerika pada akhir bulan Oktober.

Poster film The Accountant. (Via: impawards.com)

The Accountant. Penggemar Ben Affleck nggak akan mau ketinggalan film ini. Ben yang berperan sebagai Chris berpura-pura bekerja di kantor sebagai karyawan biasa. Sebenarnya, ia adalah seorang akuntan yang sedang memalsukan laporan keuangan organisasi kriminal. Yup, film ini pun sudah masuk daftar tunggu di bioskop Indonesia.

Poster film 'Pinky Promise'. foto: pusatsinopsis.com

Pinky Promise. Film ini menggambarkan kisah persahabatan. Di mana seseorang berusaha menjadi sahabat yang baik ketika temannya mengalami masalah percintaan yang menyakitkan. Agini Pratishta, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Dhea Seto, Dea Ananda serta Ira Maya Sopha merupakan perempuan dengan latar belakang hidup yang bermacam-macam. Ada yang menjadi penari bahkan model majalah dewasa. Kehidupan warna-warni dan kisah persahabatan merekalah yang akan menemani kamu di Oktober ini.

Poster film The Doll. (Via: movie.co.id)

The Doll. Tayang 27 Oktober 2016, film horor yang dibintangi oleh Denny Sumargo dan Shandy Aulia ini siap membuat bulu kudukmu merinding. Menceritakan Sandy dan Denny sebagai sepasang suami istri yang baru saja pindah ke Bandung. Namun tanpa sengaja, Denny membawa pulang boneka dari lokasi kerjanya. Siapa sangka kalau boneka tersebut akan menjadi awal dari kisah horor di kehidupannya?

 

;
Loading