Sukses

Entertainment

Sehun EXO Dikritik karena Menikmati Cuaca Indah

Fimela.com, Jakarta Sehun Exo mendapat serangan netizen karena unggahan foto di Instagramnya. Pada 5 Oktober lalu Sehun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berkendara dan menikmati udara segar.

Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan, "Cuaca bagus" yang kemudian menyulut kemarahan netizen. Melansir AllKpok, kemarahan tersebut muncul lantaran Sehun dianggap tak menunjukkan kepekaannya atas musim topan yang tengah melanda Busan, Ulsan juga Pulai Jeju. 

Sehun EXO dianggap tidak peka oleh netizen.

Foto tersebut kini telah dihapus Sehun, sebelumnya unggahan tersebut menunai banyak kritik yang menyayangkan ketidakpekaan Sehun. "Apakah harus mengunggahnya saat ini?" tulis seorang netizen dikolom komentar. 

Sehun pun tak tinggal diam, sebagai ungkapan rasa bersalah atas foto unggahannya, ia pun menghapus dan menggantinya dengan foto lain. Lewat foto tersebut Sehun juga menyampaikan tanggapan atas kritik yang dilayangkan padanya.

Sehun EXO dianggap tidak peka oleh netizen.

"Cuaca disini bagus, jadi aku hanya mengunggahnya. Aku tahu apa yang terjadi setelah aku melihat beritanya. Saya pikir Southland masih diterjang topan. Saya berharap semoga tidak ada banyak kerusakan," tulis Sehun EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading