Sukses

Entertainment

Garap Album Persona, Vidi Aldiano Sampai Lupa Makan

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun berlalu, akhirnya Vidi Aldiano merilis album terbaru yang diberi judul Persona. Namun dari rentang waktu yang panjang itu, waktu penggarapan intens Vidi dan timnya hanya memakan waktu delapan bulan.

Namun dalam rentang waktu delapan bulan tersebut, Vidi dan timnya harus bekerja keras. Pasalnya, mereka juga kesibukan yang tak bisa ditinggalkan sehingga harus pandai-pandai mengatur waktu.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Karena gue saat itu masih manggung banget, RAN juga, Maliq juga, waktu ketemu jelas jadi kendala. Akhirnya kita workshop kebanyakan di atas jam 11 malam, setelah kelar manggung baru ke studio. Sering banget kita pulang jam 4 pagi atau jam 5 pagi. Itupun kita hampir tiap hari ketemu," ungkap Vidi saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Saking padatnya kegiatan yang dilalui, Vidi mengakui bahwa dirinya lupa menjaga kesehatan. Untungnya, ada sang kekasih yang setia menemani dan memperhatikan Vidi.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Dia dukung banget, rekaman nemenin. Ngasih makan, karena gue rekaman tuh ga pernah makan dan memang suka lupa makan. Jadi dia mikirin gue banget sih, itu yang memang gue butuhin, support system. She is my very good support system," lanjutnya.

Vidi Aldiano sendiri saat ini diketahui sedang dekat dengan artis cantik Sheila Dara Aisha. Vidi sempat mengunggah foto kebersamaan mereka lewat Instagram saat perayaan Valentine 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading