Sukses

Entertainment

Sukses Sebagai Musisi, Vidi Aldiano Tak Tertarik Bikin Band

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu musisi yang cukup sukses di Indonesia. Bahkan, setelah lima tahun tidak mengeluarkan album, pada akhirnya dia kembali menyapa penggemar lewat album Persona yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Di album terbarunya ini, Vidi melakukan beberapa kolaborasi. Musisi-musisi kenamaan seperti Andien Aisyah, Be3, dan Candra Darusman pun digandengnya untuk mengukuhkan identitasnya sebagai seorang musisi.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Walau melakukan banyak kolaborasi selama karirnya, namun Vidi tampaknya telah merasa nyaman dengan predikat penyanyi solo yang kini disandangnya. Saat ditanya tentang kemungkinan untuk membentuk grup musik, dia mengaku tidak tertarik.

"Enggak (tertarik) sih. Tapi kalau kolaborasi iya. Lebih milih solo karena dari dulu konsepnya gitu. Lagipula memang rasanya lebih cocok solo," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com di restoran Gourmet and Vibes, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian, dia bukan sosok yang antipati pada band. Walau menyandang predikat penyanyi solo, nyatanya dia masih melibatkan grup dalam penampilannya. Baginya, seorang musisi memang harus memiliki tim sendiri yang bertugas di bagian musik.

"Tapi gue ngeband sih sebenarnya. Off-air bawa band, tapi branded tetap solo," lanjut Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading