Sukses

News & Entertainment

Ben Affleck Akan Jadi Pemain Sekaligus Sutradara di The Batman

Bintang.com, Jakarta Bukan menjadi rahasia lagi ketika film, Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah kesuksesan Ben Affleck saat berperan menjadi Bruce Wayne. Tak ingin berhenti sampai di sana, aktor kelahiran 1972 ini kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Batman.

Ternyata, bukan hanya memamerkan kemampuan aktingnya di depan kamera. Ben juga akan menyutradarai film tersebut. Ia pun telah membocorkan bahwa film yang akan ia kerjakan akan diberi judul The Batman.

Tentu saja, kalian pasti sudah tak asing dengan akting Ben Affleck yang berperan sebagai Batman. Rabu (3/8) lalu, Ben pun menghadiri acara premiere after party Suicide Squad yang digelar di London,Inggris. (AFP/Bintang.com).

“Setidaknya, saat ini kami menyebutnya demikian. Aku mungkin saja akan mengubahnya,” ujar Ben seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly. Sayangnya, selain judul Ben tidak membocorkan hal lainnya.

Meski demikian, ia mengatakan bahwa jika filmnya tersebut sudah ada kemajuan, Ben bersama dengan krunya yang lain akan memberitahu para penggemarnya. “Saat ini kami tengah menggarap skenario. Prosesnya berjalan baik. Aku sangat senang. Dan jika ada suatu perkembangan dari penggarapan film, kalian akan mendengarnya,” ungkap Ben.

Tak hanya itu saja, Ben Affleck dianggap kurang teliti dan cermat demi memperhatikan hal-hal kecil yang dianggap sepele. Hingga saat ini Ben Affleck belum angkat bicara. (AFP/Bintang.com)

Miliki banyak penggemar, film ini pun sudah dinantikan oleh masyarakat. Belum memastikan tanggal perilisan, namun The Batman ditargetkan tayang di antara perilisan film The Flah (2018) dan juga Cyborg (2020). Sementara itu, Joe Manganiello pun sudah dipastikan akan memerankan Deathstroke sebagai penjahat utama di The Batman.

;
Loading