Sukses

Entertainment

Siapa Lebih Mirip Kylie Jenner, Aurel Hermansyah atau Model Ini?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Kylie Jenner, salah satu selebriti muda Hollywood yang bergelimang harta. Bukan hanya karena ia adalah salah satu bagian dari keluarga Kadarshian, tetapi keseksiannya juga sukses mencuri perhatian dunia. Bahkan, Aurel Hermansyah pun turut mengidolakannya.

Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Tidak jarang, netizen menyebut bahwa Aurel memiliki kemiripan dengan Kylie. Hal tersebut nampak dari cara Aurel berpakaian, make up hingga sederet pose dalam potret yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Kylie banget rel," tulis akun prelovedmdn11. "Mirip bgt sama @kyliejenner," tulis akun amaliatursina. "Kyle Jenner Indonesia Punya," tulis akun elizabetreni. "Kayak Kyile Jenner cantik nya exotic," tulis akun marsya8023. "Kyile Jenner Indonesia," tambah akun marsya8023.

Selain Aurel Hermansyah, ada pula sosok lain yang kini tengah menjadi sorotan. Adalah Jihane Almira, seorang model tanah air yang juga memiliki kemiripan dengan Kylie Jenner.

Jihane Almira (Instagram @jihanealmira)

Sama seperti Aurel, Jihane juga kerap membingkai potret dirinya lewat akun Instagram pribadi. Kemiripan itu terlihat dari parasnya yang 'serupa' tapi tak sama dengan Kylie seperti dari bentuk hidung, mata hingga bibir.

Netizen pun terpukau dengan kemiripan Jihane dengan Kylie Jenner. "Mirip banget Kylie," tulis akun arinivona. "Mirip banget Kylie," tulis akun arinivona. "Mirip Kylie!!!!," tulis akun deaanisaf. "Look like Kylie @kyliejenner," tulis akun atika1491. "Mirip Kylie banget," tambah akun tiaramadhanmadon.

Usai melihat potret Aurel Hermansyah dan Jihane Almira di atas, menurut kamu mana di antara mereka yang lebih mirip dengan Kylie Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading