Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Indah Nevertari Rasakan Nilai Positif dari Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kehadiran media sosial memudahkan siapa saja untuk menunjukkan bakatnya. Hal ini juga berlaku untuk Indah Nevertari yang rutin membagikan bakat menyanyinya lewat dunia maya.

Alasannya sederhana, tentu saja hal ini dilakukann untuk memperlihatkan talentanya kepada masyarakat luas. Menurutnya promosi lewat media sosial menunjukkan hasil yang lebih efektif.

Jebolan Rising Star Indah Nevertari (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nilai positifnya ya jadi lebih mudah masyarakat melihat kita berkarya," kata Indah Nevertari, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusa, Jumat (14/10/2016) malam.

Menurut Indah, banyak nilai positif yang didapat dengan mengupload video di media sosial. "Misalnya mau upload suara, orang jadi mudah cari talent dari sosial media," tuturnya.

Indah Nevertari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indah pun tak segan-segan memberikan tips agar apa yang diunggah mendapat banyak perhatian. Terpenting adalah, menyuguhkan konten yang menghibur dan menarik.

"Supaya banyak dilihat follower harus berikan video unik, beda dari yang lain dan tidak membosankan," tandas Indah Nevertari. Apakah kalian juga merasakan manfaat yang dirasakan Indah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading