Sukses

Entertainment

Petuah Hetty Koeshendang untuk Kontestan DA Asia 2

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Hetty Koes Endang kembali didapuk menjadi juri perwakilan Indonesia, di ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 2. Sebagai juri, Hetty tak segan-segan berbagi wejangan kepada ke-36 kontestan yang akan bertanding di ajang ini.

"Pertama, seni itu hal yang abstrak, sehingga sangat sulit untuk dijelaskan dan dinilai. Setiap seniman punya aturan sendiri-sendiri," kata Hetty Koes Endang di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Hetty Koes Endang (Nurwahyunan/bintang.com)

Percaya diri dalam setiap aksi panggung pun tak luput dari pesan Hetty. Dia mengatakan, para kontestan harus berjuang keras menunjukkan penampilan maksimal selama di atas panggung DA Asia 2.

"Kedua, kalian harus percaya diri. Jadi sampaikan dengan baik tujuan dari lagu tersebut. Sampaikan dengan baik isi dari lagu itu. Ketiga, kalian mempunyai waktu menyanyi 4-5 menit. Itu adalah waktu untuk menunjukkan kekuatan. Jangan menyia-nyiakan waktu yang ada," lanjut Hetty.

Hetty Koes Endang (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Hetty, hanya yang bersungguh-sungguh yang layak bertahan di kompetisi ini. "Ingat di kompetisi ini cuma ada dua pilihan, disingkirkan atau menyingkirkan. Artinya tereliminasi atau maju ke babak selanjutnya," pungkasnya.

Selain Hetty Koes Endang, juri Indonesia juga diwakili oleh Hendro Saki. Tentunya sederet musisi handal beberapa negara Asia Tenggara juga terlibat di ajang ini untuk mewakili negara kontestan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading