Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Pemakaman, Akan Ada yang Meninggal di Power Rangers?

Bintang.com, Jakarta Power Rangers merupakan serial dan juga film yang sudah akrab dengan masyarakat Indonesia. Seringkali menemani hari libur, tentu saja banyak orang yang setia menunggu serial ini di depan layar kaca. Bagi penggemar Power Rangers, pasti sudah tidak sabar dengan kehadiran film terbarunya di tahun depan.

Bakal menghiasi bioskop Amerika tanggal 24 Maret 2017, teaser trailer film ini sudah bikin banyak orang penasaran. Banyak yang menunggu-nunggu aksi kelima pahlawan yang menggunakan kostum warna-warni ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, akun YVRShoots mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan lokasi pemakaman. Dengan keterangan foto "Reshoot untuk Power Rangers Movie berjalan hari ini. Bukan sesuatu yang bisa dijadwalkan ulang. Mengambil gambar di pemakaman Burnaby," tentu saja menimbulkan pertanyaan karakter apa yang akan meninggal dalam film ini.

Aceshowbiz menuliskan bahwa Power Rangers kembali syuting di Canada untuk mengambil beberapa lokasi seperti Templeton Senior Secondary School dan juga pemakaman Burnaby. Meski foto yang baru diunggah menunjukkan tempat pemakaman, namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tokoh yang akan meninggal.

Film Power Rangers siap tayang 24 Maret 2017. Foto: Aceshowbiz

Film yang disutradarai oleh Dean Israelite ini tidak memberikan clue apapun tentang kematian yang akan menimpa sang peran antagonis maupun protagonis. Power Rangers sendiri masih berdasarkan kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang sudah dikenal masyarakat pada tahun 90-an.

Loading