Sukses

Entertainment

Jessica Mila Enggan Buru-buru Dilamar Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata lambat laun mulai terbongkar. Bahkan, diketahui Mischa Chandrawinata sudah memiliki tabungan yang dianggapnya cukup untuk menikahi sang kekasih.

Sayangnya, kesiapan adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut tidak sejalan dengan niatan Jessica Mila untuk menikah. Secara tegas, Jessica Mila mengaku belum siap jika dilamar oleh sang kekasih dalam waktu dekat.

"Kalau aku belum siap. Tahun ini belum siap lihat nanti aja," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Jessica Mila berhasil menyelesaikan pendidikan S1, mengambil jurusan Bisnis. (Wardrobe by @lunahabit, Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lebih lanjut, pesinetron 24 tahun tersebut mengaku usianya masih terlalu muda untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Ketimbang menikah, dirinya lebih memilih fokus untuk memperbaiki diri sambil mengejar mimpinya yang belum tercapai dalam segi karir.

"Aku masih terlalu muda, masih banyak PR juga," tandasnya.

Syukuran Sinetron Anak Jalanan (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski tidak akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, namun pesinetron Ganteng-ganteng Srigala tersebut mengaku serius menjalani hubungannya dengan Mischa. Dan, mengenai kapan pastinya hubungan keduanya akan bermuara ke pelaminan, Jessica Mila mengaku masih menunggu waktu yang tepat.

"Jalanin aja. Enggak di targetin, nunggu persiapan waktu Tuhan aja," pungkas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading