Sukses

Entertainment

Sedang Jatuh Cinta, Sandy Canester Tularkan Virus Cinta

Fimela.com, Jakarta Membahas cinta dalam karya musik memang tak ada habisnya. Begitu pun bagi Sandy Canester, musisi yang juga dikenal piawai dalam menciptakan lagu-lagu cinta.

Pada 20 Oktober kemarin, Sandy memperkenalkan singlenya itu lewat video lirik. Dengan kata-kata yang lugas, ia memberikan energi positif agar orang tak takut jatuh cinta.

Sandy Canester 'Sedang Jatuh Cinta' (Deki Prayoga/Bintang.com

Lewat aransemen berirama upbeat ini Sandy ingin menularkan virus cinta bagi pendengarnya. Apalagi, ini merupakan momen bangkitnya setelah single terakhirnya 3 tahun lalu.

"Jadi gimana caranya bisa cepat sukses move on ya dengan jatuh cinta. Energinya positif juga, jadi ingin menebar virus cinta itu sih," papar Sandy Canester tentang lagunya kepada Bintang.com belum lama ini.

Sandy Canester (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengalaman indah saat jatuh cinta ia gambarkan melalui lagu manis tersebut. Ia juga memandang hubungan yang kandas sebagai hikmah yang patut disyukuri.

"Kita harusnya berterima kasih kepada orang-orang di belakang, kaya mantan pacar atau gebetan yang pernah nyakitin. Karena mereka memberi kesempatan kita untuk jatuh cinta lagi dengan orang lain," tandas Sandy Canester.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading