Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Umumkan Pacar Wanita Barunya Secara Resmi

Fimela.com, Jakarta Setelah memberanikan diri menunjukkan jati dirinya sebagai seorang lesbian, kini Kristen Stewart semakin berani menunjukkan kekasih-kekasih wanitanya. Setelah berpisah dengan Alicia Cargile, kini Kristen memacari musisi St. Vincent, yang tak lain adalah mantan kekasih Cara Delevingne.

Kristen Stewart secara resmi mengumumkan hubungan cintanya dengan St. Vincent. (AFP/Bintang.com)

Pada Rabu, 26 Oktober, Kristen dan Vincent menunjukkan hubungan mereka untuk pertamakalinya secara resmi. Hal tersebut dilakukan keduanya saat menghadiri fashion show yang digelar Vogue untuk penggalangan dana di LA Chateau Marmont seperti dilaporkan US Weekly.

Memacari seorang wanita bernama Annie Clark atau yang dikenal dengan St.Vincent, tersiar kabar Kristen Stewart sudah mengenalkannya kepada kedua orang tuanya. (doc.mirror)

Lewat sebuah foto, Kristen dan Vincent terlihat begitu dekat, bahkan Kristen seperti ingin terus bersandar kepada kekasih barunya. Tak hanya berdua, Emma Stone dan Katy Perry pun duduk bersama mereka. 

Tak sungkan, Kristen dan Vincent pun sesekali terlihat bergandengan tangan. Ini adalah kemunculan pertama mereka setelah sebelumnya dikabarkan berpacaran pada awal bulan Oktober. 

Kristen Stewart secara resmi mengumumkan hubungan cintanya dengan St. Vincent. (AFP/Bintang.com)

Melansir US Weekly, keduanya terlihat dekat sejak menghadiri sebuah acara komedi di Los Angeles pada 30 Agustus lalu. Saat itu kondisi hubungan Kristen Stewart dan mantan kekasihnya Alicia Cargile memang tengah berada di ujung perpisahan, begitu juga St. Vincent yang berpisah dengan Cara Delevingne. 

Kristen Stewart secara resmi mengumumkan hubungan cintanya dengan St. Vincent. (AFP/Bintang.com)

"(Keduanya) sangat romantis. Kristen selalu berbisik erat ditelinganya dan meminta pendapatnya," ujar seorang sumber dekat Kristen Stewart. Kristen yang sebelumnya memiliki hubungan asmara fenomenal dengan Robert Pattinson ini sekarang terlihat lebih bergairah.

Beberapa waktu lalu saat mengakui dirinya sebagai seorang lesbian pun Kristen Stewart mengaku lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading