Sukses

Entertainment

Ternyata Aliando Syarief Masih Suka Tidur Bareng Mama

Fimela.com, Jakarta Usia 20 tahun tak mengubah sikap manja Aliando Syarief. Pasalnya, hingga kini Aliando masih suka tidur dengan mama. Bahkan sang nenek pun mengakui sifat cucunya yang demikian, dan masih berlaku hingga saat ini.

"Masih, sekarang berebutannya soal AC," ujar Mama Aliando. "Masih suka tidur sama mamanya. Kalau di rumah, kalau dia datang, tiba-tiba langsung nempel di belakang gue," lanjut Ernie Tanjung, nenek Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan bertambahnya usia Aliando, sang ibu melihat anaknya tumbuh menjadi sosok yang mandiri. Terbukti, tak sedikit ujian dan cibiran haters yang sanggup dihadapi Aliando.

"Harus banyak melewati ujian, membuat dia semakin tegar. Dia sudah berjuang sendiri, jadi lebih mandiri," ujar sang mama.

Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada satu kata bijak yang dikutip Aliando dari temannya, seiring usianya menginjak 20 tahun. Aliando berharap bisa terus berkarya sebaik-baiknya di usianya yang baru ini.

"Bagi Ali, itu cuma umur. Perubahan dari diri sendiri nggak cuma di usia 20, bisa kapan saja. Kalau kata temen, umur itu cuma angka, tapi jiwa muda nggak boleh mati," ucap Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading