Sukses

News & Entertainment

Derita Gangguan Makan, Zayn Malik Kuat Tak Makan 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik mengungkapkan bahwa dirinya telah mengelami ganguguan pola makan serius, selama dirinya menjadi bagian dari One Direction. Ia pun sempat kehilangan berat badan drastis, karena berhari-hari tak makan. 

Melansir The Sun, Zayn menceritakan kondisi dirinya yang mengerikan, di mana ia tak bisa mengontrol berat badannya. Jadwal kerja yang sibuk pun membuat Zayn tak mampu mengonsumsi makanan apapun selama tiga hari berturut-turut.  

Zayn Malik mengalami gangguan makan. (AFP/Bintang.com)

Dalam otobiografinya, Zayn berbicara bagaimana ia melihat foto dirinya di tahun 2014 begitu mengerikan. "Aku bisa melihat bagaimana kondisi saya saat itu. Sesuatu yang tak pernah saya bicarakan ke depan publik sebelumnya, saya telah memutuskan untuk meninggalkan band, karena saya menderita gangguan makan," katanya seperti diwartakan Dailymail.

Zayn Malik mengalami gangguan makan. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, saat meninggalkan One Direction, Zayn mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki hidup yang normal, seperti pria diusianya. Namun, gangguan makan pun menjadi salah satu alasan dirinya meninggalkan band yang telah membesarkan namanya tersebut. 

Keberadaan Gigi Hadid telah membawa perubahan pada diri Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya gangguang makan, Zayn pun sempat mengalami gangguan kecemasan, hingga membuat dirinya harus membatalkan konser solonya di Dubai. Namun hidup Zayn kini nampaknya lebih baik dari sebelumnya.

Keberadaan Gigi Hadid telah membawa perubahan pada diri Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Keberadaan Gigi Hadid disisi Zayn Malik nampaknya membawa perubahan signifikan pada kehidupan Zayn. Zayn kini terlihat lebih terawat, pipi dan tubuhnya pun lebih berisi dari sebelumnya. Gigi bahkan mengatakan bahwa Zayn kerap membuatkan hidangan lezat untuk mereka berdua. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba Hitam, Gaya Kompak Gigi Hadid dan Zayn Malik Saat Quality Time dengan Baby Khai
Artikel Selanjutnya
4 Musisi yang Terang-Terangan Bermasalah dengan Grammy