Sukses

Entertainment

Nonton SHINee, Anak Presiden Jokowi Rela Berbaur dengan Rakyat

Fimela.com, Jakarta Selain Super Junior, SHINee adalah salah satu grup yang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Rupanya, di antara jutaan penggemar yang ada di Indonesia, Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, ternyata ikut hadir di acara tersebut.

Putri bungsu Presiden ini mengunggah postingan lewat Instagram, yang menunjukkan suasana konser yang digelar pada Sabtu (12/11/2016) tersebut. Video yang diunggah menunjukkan penampilan SHINee yang diiringi lighting gelap namun penuh warna.

 

#iykwim

A video posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Dilihat dari rekaman tersebut, jarak antara tempat duduk Kahiyang dengan panggung cukup jauh. Rekamannya juga berhasil memperlihatkan histeria penonton yang menyaksikan penampilan SHINee dari deretan festival.

Selain mengunggah video saat menonton SHINee, Kahiyang juga diketahui berhasil mengabadikan momen kebersamaan dengan para member grup tersebut. Bukan dia sendiri, namun foto itu justru dipublikasikan oleh orang lain.

Penampilan SHINee di konser "SHINee World V" di JIEXPO Kemayoran, Jakarta (12/11/2016)

Foto itu disebarkan oleh pemilik akun Instagram @noviannisa_  di akun Instagramnya. Tentu saja kesempatan emas yang dirasakan Kahiyang ini membuat heboh fans lain. 

Walau punya predikat anak Presiden Jokowi, namun saat menonton konser SHINee, rupanya penampilan Kahiyang Ayu terbilang sangat sederhana. Tidak ada kesan glamor, dia tampil kasual dengan kaos, celana jins, dan sneakers.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading