Sukses

Entertainment

Rating Legend of the Blue Sea Setara dengan My Love from The Star

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea langsung mendapat rating dua digit, 15,4% di episode pertamanya. Angka ini nyaris sama dengan perolehan rating drama My Love from the Star yang mendapat 15,5% pada episode pertama. Pesona Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun rupanya langsung membuat drama ini diminati.

Drama terakhir Jun Ji Hyun, My Love from the Star juga sukses tak cuma di Korea. Dibintangi Kim Soo Hyun, My Love from the Star sendiri termasuk salah satu drama fenomenal selama satu dekade belakangan. Tak hanya populer di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia.

Penulis skenario drama Legend of the Blue Sea adalah Park Ji Eun yang juga menulis drama populer My Love from the Star. Drama Legend of the Deep Blue Sea menjanjikan banyak kesenangan dengan campuran roman dan fantasi. Premis menarik drama ini adalah bahwa putri duyung, yang di ambang kepunahan, masuk ke dunia manusia dan mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan di darat.

Rating tersebut melebihi impian Lee Min Ho pada drama Legend of the Blue Sea. "Saya berharap kami akan mendapatkan 30% rating penonton. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan rating 12-13% untuk penayangan episode pertama," ujar Lee Min Ho dalam rilis yang diterima Bintang.com, Rabu (17/11/2016).

Lee Min Ho nampaknya membuat keputusan tepat saat memilih drama ini untuk come back."Saya memilih Legend sebagai proyek comeback saya karena Park Ji Eun, sang penulis naskah My Love From The Star. Dan tentu saja karena Jun Ji Hyun juga," katanya.

Lee Min Ho mengaku sulit menjalin kedekatan dengan Jun Ji Hyun pada awal syuting. Namun, setelah ke luar negeri bersama hubungan merekapun mencair.

"Sejujurnya, kami tidak langsung dekat begitu saja (di lokasi syuting). Awalnya terasa sedikit aneh dan kurang nyaman, namun ketika kami melakukan proses syuting di luar negeri, kami menjadi sangat dekat. Kami telah menjadi teman ketika pada suatu waktu kami tertawa terbahak-bahak hanya dengan saling melihat satu sama lain," katanya. Penonton Indonesia dapat Legend of the Blue Sea di ONE TV Asia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading