Sukses

Entertainment

Jalani Operasi, Chelsea Olivia Bantah Sakit Karena Diet

Fimela.com, Jakarta Belum genap dua bulan merasakan indahnya menjadi seorang ibu, Chelsea Olivia harus dirawat intensif di Rumah Sakit akibat penyakit yang diidapnya. Lewat media sosial pribadinya, Chelsea membantah sakit yang dideritanya sekarang akibat pola diet dan kelelahan mengurus sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

"2 malaikat yang selalu nemenin mommy di rs❤️❤️ Terimakasih doa-nya yah. Saya sakit bukan karena diet, bukan juga karna olahraga, ataupun kecapean ngurusin Nastusha. Tapi sakit yang "mungkin" udah lama tapi baru ketauan sekarang dan harus di sembuhkan segera," tulis Chelsea Olivia di keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (18/11/2016).

Chelsea Olivia ditemani Glenn Alinskie dan buah hatinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram/chelseaoliviaa)

Sementara itu, sang suami, Glenn Alinskie, terlihat begitu setia menemani Chelsea. Beberapa jam lalu, Glenn mengumumkan Chelsea akan melakukan tindakan operasi untuk penyakit usus buntu. Terlihat Chelsea duduk di kursi roda dengan menggendong anak semata wayangnya dan Glenn berada di belakang tubuhnya.

"Get well soon ya sayang. Hari ini akan ada tindakan operasi usus buntu. Please pray for her well being and for the doctors and nurses to do an excellent job!," tulis Glenn Alinskie lewat Instagram @glennalinskie, Sabtu (19/11/2016).

Glenn Alinskie menemani Chelasea Olivia sebelum tindakan operasi usus buntu. (Instagram/glennalinskie)

Beberapa waktu lalu, saat menghadiri pernikahan Sandra Dewi, Chelsea Olivia masih terlihat begitu bugar. Bahkan, pemain sinetron Buku Harian Nayla tersebut berbagi kesan tentang pengalamannya menjadi seorang ibu muda.

"Sangat menikmati, anak baru dua bulan sudah bisa aw-aw-aw. Dia mulai bisa tengkurep, lehernya sudah kuat, perkembangannya cepat," ucap Chelsea Olivia yang kala itu didampingi Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading