Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angelina Sondakh, Mario Teguh, Nuri Maulida

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini membahas konten tentang Angelina Sondakh yang menitipkan Keanu, anaknya kepada Maia Estianty. Hal tersebut lantaran Brotoseno, kekasih Angelina Sondakh yang biasa membantu merawat Keanu juga tengah mengalami masalah hukum.

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty usai menjenguk Angelina Sondakh di tahanan. Postingan Maia Estianty tentang Angelina Sondakh dan Keanu mendapatkan respons dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Angelina Sondakh tetap tabah menjalani kehidupannya.

Mario Teguh sudah melakukan tes DNA ditemani oleh kuasa hukum dan sang istri tercinta. (Instagram/@vigalsya)

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah diserahkan pihak dokter Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur kepada tim penyidik Resmob Polda Metro Jaya. Dokter ahli DNA di RS Polri mengungkapkan, pihaknya tidak berwenang untuk menyampaikan hasil dari tes DNA tersebut.

Pihak Mario Teguh, melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief juga mengaku belum mengetahu hasil dari tes DNA yang dilakukan pada Selasa (8/11/2016) di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Nuri Maulida kenakan cadar (Instagram/@nurimaulida)

Konten terakhir dalam Gosip Terkini adalah tentang Nuri Maulida yang menggunakan cadar jelang perayaan ulang tahunnya. Nuri Maulida disebut-sebut akan mengenakan cadar setelah memperdalam ilmu agama.

Berita tentang Angelina Sondakh, Mario Teguh dan Nuri Maulida masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading