Sukses

Entertainment

Pihak Mario Teguh: Secara Hukum, Kiswinar Adalah Ahli Waris

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya hasil tes DNA menyebutkan jika Mario Teguh adalah ayah biologis dari Kiswinar. Hasil itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Awi Setyono.

Terkait hasil tersebut, pihak Mario Teguh mengaku tak merasa kalah. "Nggak. Justru Pak Mario 25 tahun yang lalu sudah mulai minta, sampai sekarang baru kesampaian, dia justru bukan soal kalah atau menang," ujar Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum dari Mario Teguh.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Vidi juga menyebutkan jika secara hukum, Kiswinar adalah ahli waris dari Mario Teguh. "Dia merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya kiswinar ini walaupun sudah terlambat. Kepastian hukum aja bahwa Kiswinar Teguh adalah ahli waris dia," lanjutnya.

Vidi juga menjelaskan alasan Mario Teguh sempat membantah bahwa Kiswinar adalah anaknya saat wawancara dengan sebuah stasiun televisi. "Ya itu. Itu kan akibat dari penyangkalan. kamu lihat di deeper with deddy episode 2 itu kan ada penyangkalan. Sekarang kalau ada seorang istri mengatakan pada suaminya bahwa anaknya bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi tidak ada asap tanpa api," jelasnya.

Kiswinar sedang melakukan tes DNA terkait konfliknya dengan Mario Teguh. (Istimewa)

Kisruh antara Mario Teguh dengan Kiswinar, sosok yang mengaku diri sebagai anak motivator kondang itu sepertinya akan cepat selesai. Setelah pro kontra terjadi, akhirnya tes DNA pun dilakukan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading