Sukses

Entertainment

Keyakinan Kiswinar Terjawab dari Hasil Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Teka-teki status Kiswinar akhirnya terjawab. Berdasarkan tes DNA, Kiswinar dinyatakan sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya pada awak media.

Menurutnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono sudah menyampaikan keterangan pers jika hasil tes DNA adalah positif. "Barusan siang, 25 November 2016 di Polda Metro Jaya, Kabid Humas Polda sudah kasih keterangan pers menyatakan hasil tes DNA antara Ario Kiswinar Teguh dengan Sis Maryono Teguh adalah positif, 99,8 persen," ungkap Ferry Amahorseya pada awak media, Jumat (25/11/2016).

Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berdasarkan hasil tersebut, Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh dari hasil pernikahannya dengan Ariyani Soenarto. "Sehingga terbukti Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari Sis Maryono Teguh dari perkawinan dengan Ariyani Soenarto," tambah Ferry.

Sejak awal, Kiswinar dan Ibu Ariyani sudah menyakini jika Kiswinar adalah anak kandung dan biologis dari Mario Teguh. "Reaksinya dari pihak kita biasa-biasa saja tuh. Nggak ada yang istimewa dari hasil yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut. Karena dari semula pihak kita sudah berkeyakinan kalau Kiswinar Teguh adalah anak biologis Mario Teguh," ujar Ferry.

Kiswinar. (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

Hasil itu semakin meyakinkan bahwa dalam pernikahan Mario Teguh yang pertama, tidak ada istilah berbagi ranjang dengan lelaki lain. "Itu pernah disampaikan Mario Teguh dalam live di Kompas TV, tanggal 9 September 2016. Kita tinggal menunggu statement dari pihak Mario Teguh. Bagaimana sikap dan cara berpikir pihak mereka sehubungan dengan hasil tes DNA tersebut," ujar Ferry lebih lanjut.

Kisruh antara Mario Teguh dengan Kiswinar, sosok yang mengaku diri sebagai anak motivator kondang itu sepertinya akan cepat selesai. Setelah pro kontra terjadi, akhirnya tes DNA pun dilakukan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading