Sukses

Entertainment

Cinta Laura Main dengan Jesse Metcalfe di The Ninth Passenger

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura bangga bisa bermain dalam film The Ninth Passenger bersama Jesse Metcalfe. Bukan hanya karena bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang namanya sudah dikenal di Hollywood, namun juga karena ia mendapatkan peran yang lebih besar dari film pertamanya.

"Aku syuting bareng Jesse Eden Metcalfe yang main di John Tucker. Saya salah satu peran utamanya. Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku selain itu juga dibanding film pertama, peran aku jauh lebih besar," tutur kata Cinta Laura di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Dalam film ini, Cinta Laura berperan sebagai Nicole. Menurutnya, kala melakukan proses audisi untuk peran ini dirinya dinilai paling cocok. Tak lama, Cinta pun langsung diminta terbang ke Kanada untuk menjalani syuting.

"Aku bisa dapat film The Ninth Passenger karena salah satu produser aku pernah kerja bareng. Ngenalin aku di film The Ninth Passengers, akhirnya produser film aku minta audisi untuk karakter Nicole," imbuhnya.

"Dari banyak orang yang ikut audisi untuk peran Nicole, mereka suka dengan aku dan merasa perfect. Tiba-tiba sebulan kemudian aku disuruh syuting dan terbang ke Kanada," tutur wanita 23 tahun ini.

Cinta merilis karir di Hollywood sejak bermain film The Philosophers atau After the Dark di tahun 2013. Film yang disutradarai John Huddles itu merupakan produksi kerjasama Indonesia dan Amerika Serikat yaitu An Olive Branch Productions dan SCTV. Lokasi syuting seluruhnya diambil di beberapa daerah di Indonesia, termasuk di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Cinta menjadi pemeran pendukung bernama Utami.

After the Dark yang dirilis di awal 2014 termasuk di Indonesia dan Amerika Serikat itu, mendapat pujian dari para kritikus. Jadi, setidaknya Cinta Laura sudah punya bekal untuk bisa bermain di film Hollywood, terutama yang diproduksi oleh studio-studio besar atau major studios. Sekarang, waktunya menunggu karya Cinta Laura di Hollywood lewat film The Ninth Passenger yang akan rilis tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading