Sukses

Entertainment

Dandan ala Boneka, Syahrini Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil cetar membahana. Di malam puncak SCTV Awards 2016 yang berlangsung kemarin (30/11), Syahrini tampil menawan dengan dandanan ala boneka.

"Doll Up Nite !!!" tulis Syahrini dalam akun Instagram @princessyahrini, Rabu (30/11/2016).

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Penampilan Syahrini ini pun dipuji setinggi langit oleh netizen. Mereka terpana dengan kecantikan rupa pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut.

"Beautiful banget teteh Syahrini," puji pemilik akun rara.meisyha. "Suka pakai bangetttt," tambah resthynmurally. Hal senada juga diungkapkan c.cuneng_nengnong, "Teteh Syahrini cantik banget,".

Setelah memosting potret dengan dandan ala boneka, Syahrini kembali memanjakan followers-nya dengan potret kecantikanya hari ini (1/12). Dalam potret yang dikolasekan tersebut tampak Syahrini begitu memesona dengan rambut panjang dan dandanan flawless bak putri.

Syahrini dikawal tiga bodyguard <a href=Instagram/@princessyahrini)"> [Syahrini sendiri termasuk jajaran selebriti yang cukup sering mengunggah potret selfie di media sosial. Tak hanya potret dirinya, Syahrini juga kerap memperbaharui lama Instagram dengan aktivitas-aktivitasnya sebagai pesohor negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading