Sukses

News & Entertainment

Deg-degan Acara Lamaran, Acha Septriasa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Seminggu sebelum pernikahan, Acha Septriasa menggelar proses lamaran. Ia akan disambangi Vicky Kharisma dan keluarga besarnya pada Minggu, 4 Desember 2016 nanti. Menurut Acha, Vicky saat ini sudah berada di Indonesia.

"Ya alhamdulillah sudah selamat sampai sini. Ya alhamdulillah lagi berjalan (persiapannya)," kata Acha Septriasa di acara Premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11).

Acha Septriasa akan dilamar kekasihnya pada Minggu, 4 Desember 2016. (Galih W. Satria/bintang.com)

Pemilik nama Jelita Septriasa ini mengatakan dirinya sangat deg-degan menyambut hari lamaran yang akan dilakukan esok hari. Apalagi karena acara tersebut melibatkan keluarga besar dan calon suaminya yang bekerja di Australia.

"Insya Allah (orangtua Vicky) hadir. Saya harusnya tanya ke kamu sudah siap belum? Haha. Saya sih sudah pasrah. tapi nervous juga sih," lanjut pemeran film Shy Shy Cat.

Tentang baju yang akan dipakainya saat proses lamaran, Acha belum berkenan untuk mengatakannya. Ia mempersilakan kepada awak media untuk melihat secara langsung. "Lihat saja besok ya," tukas Acha.

Acha Septriasa akan dilamar kekasihnya pada Minggu, 4 Desember 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Begitu pula ketika disinggung masalah konsep pernikahan yang akan dihelat di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat pada 11 Desember mendatang, pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menolak. "Nanti saja lihat sendiri ya," ucapnya seraya tertawa.

Sekadar diketahui, dalam pemberitaan sebelumnya, Acha Septiasa akan menikah dengan Vicky Kharisma dengan mas kawin emas 180 gram. Hal itu diketahui dari keterangan Samlawi, Ketua KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat kepada wartawan baru-baru ini.

;
Loading