Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Harap Tommy Kurniawan Berkaca pada Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Sahrul Gunawan turut prihatin mendengar gonjang-ganjing yang tengah menimpa rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. Sahrul mengimbau agar Tommy dan Tania meredam ego demi keutuhan mahligai rumahtangganya.

"Ya lu lihat gue deh, jangan sampai lu kayak gue. Semoga tujuan membina rumahtangga yang sakinah mawaddah warahmah nggak terputus," kata Sahrul Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (6/12/2016).

Sebagai seorang sahabat, Sahrul Gunawan juga sangat menyayangkan atas berita yang beredar itu. Ia mengaku, cukup dirinya saja yang merasakan kemelut rumah tangganya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sahrul memang belum bertemu langsung dengan Tommy. Kebetulan, mereka memiliki jadwal berbeda dalam memandu program acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ada juga yang tanya Tommy gimana rumahtangganya. Memang belum pernah bertemu setelah kejadian itu. Aku mau bilang Tom, cukup gua saja ya di host beriman yang begini," tutur Sahrul.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Kisruh rumahtangga Tommy Kurniawan dan Tania mulai tercium saat keduanya curhat di media sosial. Karenanya Sahrul berharap, sahabatnya itu bisa tetap mempertahankan keutuhan rumahtangga.

"Semoga balik lagi, dan semoga bisa mewujudkan rencana umroh bareng," ucap Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading