Sukses

News & Entertainment

Aura Kasih: Apapun Agamanya, Agama Selalu Mengajarkan Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih memahami Indonesia kaya akan keberagaman. Dua perbedaan yang bisa selaras. Masyarakat Indonesia mempunyai beragam keyakinan, yang patut dihargai antara masing-masing individu, yaitu agama.

"Apapun agamanya, agama selalu mengajarkan kebaikan, dan kebaikan selalu harus kita support dan kita junjung tinggi-tinggi," kata perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu dalam akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

Selain beragam agama, menurut Aura, Indonesia memiliki beragam budaya, yang tak pernah sama dari daerah satu dengan daerah yang lainnya, dan itu patut dijaga sebagai karakter orang Indonesia.

"Perbedaan bahasa, adat, budaya tidak usah jadi pertentangan, toh kita masih tinggal di tanah yang sama dan langit yang sama," lanjut pemilik album Malaikat Penggoda.

Ia merasa sedih melihat opini dan komentar yang tak cerdas, dalam melihat sesuatu yang pada akhirnya jadi provokatif. Menurut Aura, masing-masing merasa benar, dan sesuatu yang tidak sama menjadi salah.

Aura Kasih mengunggah foto soal keberagaman (Instagram/@aurakasih)

"be smart guys, saya post foto ini untuk kalian liat dari segi yang berbeda, lebih baik kita jaga keberagaman kita agar menjadi karakter bangsa kita.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," ajak Aura.

Pernyataan tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah Aura Kasih. Dalam foto tersebut nampak seorang wanita berjilbab sedang menunggang kuda, sedangkan yang menuntun seorang biksu.

;
Loading