Sukses

Entertainment

Yuk Ikut Live Chatting di BBM Celebs Bersama Cassandra Lee!

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Cassandra Lee akan menyapa penggemarnya dan Anda semua pada sebuah acara live chat melalui BBM Celebs Channel. Dalam acara ini bintang sinetron muda berbakat ini akan menjawab pertanyaan Anda semua. Karena itu jangan sampai lupa, karena live chat ini akan dilakukan pada Jumat, 9 Desember 2016 pukul 19.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Lewat even ini Anda boleh bertanya apa saja, asal pertanyaannya masih dalam batas kewajaran dan kesopanan. "Aku akan menyapa penggemar dan masyarakat yang pengen tahu apa saja aktifitasku selama ini. Semoga even ini bisa membuat aku dan penggemar makin dekat," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (8/12/2016).

Cassandra Lee makin percaya diri berkarier di dunia entertainmen. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi perempuan blasteran ini, penggemar adalah salah salah satu elemen yang amat penting dalam perjalanan kariernya. Karena itu meski sibuk dengan berbagai kegiatan seperti syuting, pemotretan dan acara lainnya, dia akan meluangkan waktu untuk menyapa penggemar," ujar perempuan yang biasa disapa Cassie ini.

Karena itu even Live Chatting via BBM Celebs Channel ini disambut antusias olehnya. "Memang dalam waktu satu jam enggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaan. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati. Lain waktu nanti bisa dilanjutkan lagi dong live chat nya bersama bintang.com," lanjut cewek yang hobi membaca beragam buku.

Cassandra Lee mengajak semua penggemar dan publik untuk ngobrol bareng dengan dirinya, dalam event Llive Chatting via BBM Celebs Channel. (Febio Hernanto/Ibang/Bintang.com) Persoalan apa saja yang boleh ditanyakan pada Cassandra Lee untuk live chat ini? Soal pacar boleh enggak? "Waduh kalau soal itu boleh enggak ya? Gini aja deh, pokoknya silahkan ajukan pertanyaan apa saja. Nanti akan aku pilih mana yang paling oke untuk dijawab, hehehe," kata kekasih Randy Martin ini berkelit.

Jadi jangan lewatkan Live Chat dengan Casandra Lee ini  pada Jumat 9 Desember 2016 jam 19.00 sampe 20.00 wib di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading