Sukses

Entertainment

Sahabatan, Arifin Putra Khianati Fachri Albar

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar dan Arifin Putra bersatu dalam film The Professionals. Digambarkan sebagai dua orang yang bersahabat sedari sekolah, namun [Arifin Putra]( 2445002 "") mengkhianati Fachri Albar.

Mengusung genre action, sang sutradara, Affandi Abdul Rachman, membungkus film tersebut dengan tema persahabatan. "Saya senang banget sama tema persahabatan. Tapi inget juga sahabat itu harus hati-hati juga. Tagline nya adalah musuh yang paling bahaya adalah sahabatmu sendiri karena dia paling tahu tentang dirimu," ujarnya.

Fachri Albar.  (Andi Masela/Bintang.com)

Menjalani proses produksi film ini, Fachri Albar banyak melakukan diskusi dengan sutradara maupun Arifin Putra yang menjadi sahabat baiknya. Hal itu dilakukan demi memperdalam karakternya dan konflik dalam film The Professionals.

"Bukan berapa lama baca skenario tapi lebih ke diskusi bersama. Apa yang menjadi pertanyaan kita untuk memperdalam karakter. Bikin background story peran gue, Abi dan Reza (Arifin Putra) yang dulunya sahabat," ucapnya.

Arifin Putra akan kembali hadir di film terbarunya berjudul The Professional. Tertarik dengan genre dan jalan cerita film tersebut, Arifin tidak menolak ketika mendapat tawaran bermain di dalamnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam cerita film tersebut, Arifin yang dahulu bersahabat ternyata menjadi pengkhianat. "Abi dikhianati oleh Reza. Basicnya itu. Saya sama Arifin bikin dulu persahabatan kita gimana dari SMA sampai perusahaan bareng. Kita eksplor bareng bareng," tukas Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading