Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cinta Laura, Tantri Kotak, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia atas perannya di sebuah judul film Hollywood, Ninth Passanger. Cinta Laura mengaku, butuh waktu dan kesabaran untuk menembus industri hiburan di Hollywood. Bahkan, Cinta Laura pun memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat, agar dekat dengan kalangan Hollywood.

Tinggal di tempat nyaman, sebuah apartemen di kawasan Beverly Hills, membuatnya merasa dekat dengan lingkungan Hollywood. Ia bisa berinteraksi dan menambah jalur kariernya di Hollywood.

Arda Naff dan Tantri Kotak

Netizen dihebohkan dengan pernyataan Arda Naff tentang pisah ranjang dengan Tantri Kotak sang istri. Meski berat, Arda harus melakukan hal tersebut demi buah hatinya. Tentu saja postingan tersebut membuat netizen gaduh. Banyak yang menyangka, ungkapan Arda tersebut adalah kenyataan.

Namun rupanya, Arda menjelakan, pisah ranjang yang dimaksud bukan arti kiasan rumah tangga bermasalah, melainkan benar-benar pisah ranjang. Sakit batuk yang tengah mendera Arda membuatnya harus tidur di kamar lain. Khawatir sang buah hati tertular.

Maia Estianty soal emak-emak berdaster (Instagram/@maiaestiantyreal)

Trend tantangan mahmud (mama muda) rupanya diikuti Maia Estianty. Ia mengunggah foto kolasenya, saat masak dan tampil dengan busana seksi.

Berita tentang Cinta Laura, Tantri Kotak dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading